Friday, 6 July 2012

Tips dan Trik di Grand Chase


Banyak sekali Chasers yang mengeluh karena bingung atau merasa susah banget dapetin apa yg mereka inginkan di Grand Chase. Tapi sekarang saya akan kasih beberapa tips dan trik di Grand Chase.

1. Masalah nyari Lesser/Greater Orb Fragment. (Kalo udah tau gak usah dibaca)


Mencari item ini benar benar ngetes kesabaran. Kalo seandainya gak dapet, pasti harus perjuangan dapetinnya. Ada tips kecil untuk dapetin orbnya dengan mudah. INGAT! Ini hanya mempercepat waktu doang, namun gak menentukan kalian hoki atau kagak. Pertama, seperti biasa, habisi semua musuh sampe ke boss. Kedua, ketika udah di Boss, liat gambar misi di sebelah HP nya. Kalo ada, habisi tu boss karena lu pasti bakalan dapet. Kalo gak ada, ulang lagi dari pertama.

2. Nyari Pet Little Boss. (Khusus buat yang bener-bener kagak tau)


Pernah liat Chasers lain bawa pet kayak boss yg pernah lu lawan? Misal, Little Gaikoz, Little KazeAaze, dan lainnya. Kalo mau dapet, buka dulu menu, terus Create/Dismantle, klik tab yg gambarnya "?", trus nih syaratnya dibawah.

Little Gaikoz: Bermesiah Precious Pearl 100 biji + Book of Little Gaikoz (Dapet dari Gaikoz's Castle Champion) + 30.000 GP









  

Little Krako: Silver Land Precious Pearl 100 biji + Book of Little Krako (Dapet dari Mysterious Lake Champion) + 30.000 GP
 







Little KazeAaze: Ellia Precious Pearl 100 biji + Book of Little KazeAaze (Dapet dari KazeAaze's Castle Champion) + 300.000 GP










 Little Thanatos: Xenia Precious Pearl 100 biji + Book of Little Thanatos (Dapet dari Castle of Rule Champion) + 300.000 GP

 







#NB: Nyari booknya sama kayak nyarri lesser. Kalo beruntung, bagus. Gak beruntung, mampus dah ... Apalagi nyari Thanatos ... -_-"

3. Dapetin Bermesium, Ellium, Xenium ama Achebrium (Khusus 100% Newbie)


Kagak tau cara dapetin 4 item diatas? Guaaampang banget. Buka menu, Create/Dismantle, klik Dismantle. Abis itu dismantle deh tu item. Biar tau lu dapet item apa abis lu dismantle, tekan Shift.

4. 1 Hit Kill Juriore di Altar of Harmony

 

















Di Altar of Harmony (Letak: Benua Xenia) ada sebuah trik kecil agar bossnya bisa di Kill dengan mudah. Namun kita harus pake char Zero.

1. Mainin Altar of Harmony ampe bintang 3 biar level Championnya bisa dibuka.
2. Buka Skill Tree, trus pake skill Technique Increase, Effect Increase OS, dan Passive Offensive Stance.

Increase

Effect Reinforced OS

Offensive Stance


3. Maenin dungeonnya. Kalo masih belum kuat, ajak temen biar gampang maennya.
4. Nyampe di Boss, tunggu ampe Juriore ngeluarin SCALE OF DEATH, bukan SCALE OF CURSING.
5. Tunggu Juriore siap siap ngeluarin Scale of Death. Sambil nunggu, siapin Offensive Stancenya.
Sword Stance
Offensive Stance
6. Diem di tengah karena kita juga gak tau kemana arah serangannya.
7. Pas Juriore udah siapin Scale of Death, aktifin Increasenya.


8. Liat efeknya.


Kalo ada tips baru, nanti akan ane update.
Seandainya ada tips dan trik yang kayaknya perlu dihapus, tolong tulis di comment box ya ... ^_^

No comments:

Post a Comment

Back To Top